Friday, September 12, 2008

PROFILE AMEGA GLOBAL


AMEGA GLOBAL LLC dibentuk oleh sebuah konsorsium pabrik-pabrik Berlian dan perhiasan dan didirikan pada bulan Februari, 2006. AMEGA GLOBAL adalah pengembangan dari pengalaman 21 tahun dalam perdagangan grosir tradisionil. Kami adalah organisasi pemasaran yang berbasiskanjaringan e-commerce yang bergerak dalam bidang pemasaran produk berlian, perhiasan bio-magnetik yang berkualitas tinggi. Kami terdaftar di Amerika Serikat (Delaware) AMEGA GLOBAL LLC.
Kami beroperasi dari kantor pusat regional kami di Singapura dengan Pusat Pengembangan TI di (Bangalore) India dan melalui kantor-kantor pembantu dan perwakilan serta stokis kami yang banyak diseluruh dunia.
Orang-orang diseluruh dunia mencari Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan. Dengan menggunakan sebuah sistem kesuksesan yang telah terbukti, produk-produk yang terintegrasi penuh melalui struktur e-commerce dan diterima secara global, kami menyediakan suatu solusi USAHA MANDIRI untuk setiap orang guna berhasil dimana saja.

No comments:

Feet Reflexology

PENGUMUMAN !!!!

PERHATIAN !!
Adalah wajar bila anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar atau kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama ini di sebabkan karena, sirkulasi anda sedang di perbaiki, dan tubuh anda sedang memperbaiki diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET, JIKA ANDA MENGGUNAKAN, ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN, MAUPUN ALAT-ALAT MODEL POMPA INSULIN LAINNYA ATAU JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.