Sunday, September 14, 2008

Reference






DR. Robert Holcomb, MD - Assistant Professor of Neurology di Venderbilt University Medical Center : “Kami telah menguji menggunakan Terapi Magnet kepada 5000 pasien dan sungguh tidak ada keraguan. karena proses penyembuhan nyata !”

Ronald Lawrence, M.D., Ph.D, Professor di UCLA School of Medicine dan President of The American Association for Study Pain, Pengarang BUKU ” Magne tTherpay, The Pain Cure Alternative : Magnet 100% bebas dari efek samping”

Dr. Steven Sinatra, The Sinatra Health Report: Saya mengakui bahwa semula saya tidak termasuk diantara para dokter yang bia menerima Terapi Magnet, Tetapi sekarang saya sangat yakin dan percaya bahwa Terapi Magnet adalah salah satu cara yang teraman dan terbaik, untuk mengatasi berbagai macam rasa sakit”

Dr. Ulrich Warnke, M.D - magnet to Overcome Pain - the Healing Method “Energi Magnet memiliki efek yang menguntungkan terhadap sirkulasi darah, aliran limfa, penghasil hormon syaraf dan otot”

Peniliti pada University of Washington ’s Departmernt of Bioenginerring: Kekurangan Medan Magnet dalam waktu panjang panjang, dapat merusak sel DNA OTAK !

No comments:

Feet Reflexology

PENGUMUMAN !!!!

PERHATIAN !!
Adalah wajar bila anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar atau kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama ini di sebabkan karena, sirkulasi anda sedang di perbaiki, dan tubuh anda sedang memperbaiki diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET, JIKA ANDA MENGGUNAKAN, ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN, MAUPUN ALAT-ALAT MODEL POMPA INSULIN LAINNYA ATAU JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.