Thursday, July 16, 2009

Technology We Used

All particles are constantly in a state of motion (vibration)and in order to vibrate it needs energy. This constant energy comes from the surrounding and is constant.
(Albert Einstein)




AMizedTM Fusion Technology

Kita adalah organ kehidupan yang terdiri dari organ : tubuh, kulit, cell dsb. yang bisa di bagi kembali sebagai element-element yang bisa dibagi lagi ke molecules, di bagi lagi ke atom yang terdiri dari: electron, proton dan neutron yang bisa di bagi kembali menjadi muon-muon yang akhirnya bisa di bagi menjadi pion-pion.

SOEF (Aura)
Subtle Organizing Energy Field

Manusia terdiri dari elektron-electron. Jika tidak, kita tidak mungkin bisa mempunyai bentuk seperti sekarang ini, karena semua partikel-partikel tubuh kita yang bergetar itu, akan berpindah-pindah tanpa aturan.

Jadi Sub Organizing Energy Field (Aura) terbuat dari energy yang tak tampak ini.

Untuk tetap mempertahankan keadaan dinamika tubuh ini, kita memerlukan energy. Energy ini yang seperti di katakan dalam pelajaran Quantum Physics, itu dinamakan Zero Point Energy (kekuatan yang berada di titik pusat).


Zero Point Energy:-Keseluruhan
-Tidak mempunyai bentuk
-Lebih cepat dari kecepatan cahaya
-Sumber dari semua getaran dan energy-energy lainnya

ENERGY: - Semua kehidupan adalah energy.
- Semua saraf di tubuh kita adalah electrical energy.
- Semua otot dikuatkan oleh chemical energy.


Stress dan Sumber dari Penyakit,
penyebab: > Kekurangan energy
> Gangguan pada energy di dalam tubuh
> Gangguan dari luar (e-smog)

Bahaya dari lingkungan (e-smog)

Medan Elektromagnetik ( E.M.F ) ada dimana-mana !
Di lingkungan kerja : komputer, handphone, mesin fax, mesin fotokopi, lampu fluorescence, scanner, telepon PBX, alat2 listrik, motor dan perakatan listrik lainnya.

•Di rumah : televisi, system stereo, AC, lampu fluorescence mesin penjawab telepon, telepon selular dan portable, kulkas, blender, mesin pemanas portable, mesin cuci danmesin pengering, mesin pembuat kopi, vacuum cleaners, toaster, oven microwave, dll.

Gejala2 yang diketahui disebabkan karena level medan eletromagnetik yg terlalu tinggi adalah sakit kepala/pening, ketidaksadaran, depresi, rasa mual, kelelahan/penat, dan kehilangan libido !


Yang bisa menyembuhkan segala efek-efek yang membahayakan ini adalah technology: THE AMIZEDTMFont size FUSION TECHNOLOGY


AmizedTM Fusion Technology adalah: sumber getaran pada energy kehidupan yang juga merupakan tenaga penyembuh yang bisa kita dapatkan dan gunakan untuk men-stabilkan aliran tenaga di dalam tubuh, juga bisa mengharmonisasikan semua aspek-aspek seperti: mental, emosi, fisik dan spiritual.


Yang bisa membuat resonansi AMizedTM yang sama pada frekuensi tubuh kita dalam jangka waktu yang panjang. Tenaga yang di dapatkan itu di salurkan ke titik-titik tertentu dimana tenaga itu paling di butuhkan.


Dan pada saat diatur dalam jangka waktu tertentu, tenaga itu membantu mengembalikan sel yang rusak dan meningkatkan ketahanan dalam tubuh. Teori ini terdapat dalam prinsip Quantum Physics untuk menghasilkan resonansi yang menjernihkan, menyalurkan dan menyembuhkan sel tubuh.


Tubuh kita, di perbesar sampai terlihat bahwa diri kita terdiri dari elektron-elekton..

No comments:

Feet Reflexology

PENGUMUMAN !!!!

PERHATIAN !!
Adalah wajar bila anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar atau kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama ini di sebabkan karena, sirkulasi anda sedang di perbaiki, dan tubuh anda sedang memperbaiki diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET, JIKA ANDA MENGGUNAKAN, ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN, MAUPUN ALAT-ALAT MODEL POMPA INSULIN LAINNYA ATAU JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.