Wednesday, October 1, 2008

DEMO KEKUATAN GELANG



1. Mengaktikfan Molekul Air Dalam Tubuh

Sinar Infra Merah dalam Gelang & Perhiasan Amega, akan menghasilkan getaran dan mengakibatkan molekul air dalam tubuh kita. Hal ini akan meningkatkan arus Oksigen, mencegah penuaan dini dan mencegah kanker.

2. Mengaktifkan sel dan memperbaiki Metabolisme

Gelang dan Perhiasan Amega meningkatakn ion2 Negatif dalam darah. Gelang tsb akan mempercepat interaksi antara ion dilapisan dalam dan luar sel, memungkinkan cukup nutrisi yang dapat diangkut kedalam sel tsb., dan membuang sampah yang tidak dibutuhkan tubuh (detoksifikasi). Hal ini akan memperbaiki metabolisme tubuh dan meningkatkan fungsi sel dengan cepat. Gelang juga akan merangsang kerja otot, terutama otot jantung, karena itu jantung akan menjadi lebih kuat dan sehat.

3. Membersihkan dan menyeimbangkan pH darah.

Sinar Infra Merah dapat mengubah pH darah dan Asam Alkalin Lemah. Proses Pembersihan darah akan menjadi lebih Ideal dengan adanya Ion Negatif. Bila Ion Positif dan Negatif tersebar diseluruh tubuh, Ion dalam darah dan Mineral dalam tubuh (Natrium, Kalsium, Potasium) akan bergabung kuat. Dengan menggunakan Gelang & Perhiasan Kesehatan Amega Bio_energy, terutama jenis Combi (kombinasi Magnet & Infra), maka Ion Negatif dalam tubuh akan meningkatkan kandungan Kalsium dan Potasium dalam darah. Ini, akan mengurangi kandungan alkalin dalam darah dan menjada darah dalam kodisi aslinya.

Hal ini membantu pembersihan darah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah penyempitan pembuluh darah (arteriosklerosis), mengobati nyeri sendi, mengatasi kekurangan kalsium dan mengontrol asam urat yang tinggi.

4. Revitalias

Sinar kehidupan dari Gelang dan Perhiasan Kesehatan Amega dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kerja ginjal dan menstabilkan kondisi tubuh secara umum.

No comments:

Feet Reflexology

PENGUMUMAN !!!!

PERHATIAN !!
Adalah wajar bila anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar atau kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama ini di sebabkan karena, sirkulasi anda sedang di perbaiki, dan tubuh anda sedang memperbaiki diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET, JIKA ANDA MENGGUNAKAN, ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN, MAUPUN ALAT-ALAT MODEL POMPA INSULIN LAINNYA ATAU JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.